Red Velvet Rilis Lagu Pertama untuk Chanel Digital

Kamis, 23 Maret 2017 - 21:19 WIB
Red Velvet Rilis Lagu Pertama untuk Chanel Digital
Red Velvet Rilis Lagu Pertama untuk Chanel Digital
A A A
SEOUL - SM Entertainment akan meluncurkan saluran musik digital STATION Season 2 pada 31 Maret. Red Velvet menjadi grup asuhanya pertama yang merilis lagu melalui saluran STATION Season 2.

Dikutip dari Enewsworld, seperti diketahui Red Velvet baru saja merilis dan melakukan promosi lagu terbarunya. Dan mulai 31 Maret, Red Velvet juga merilis lagu terbarunya Would U melalui berbagai situs musik online diantaranya Melon, Genie dan Naver Music.

Selain itu, rilis lagu baru Red Velvet ini akan ditayangkan ke publik mulai 24 Maret untuk meningkatkan harapan untuk STATION Season 2.

Setelah merilis STATION Season 1, STATION Season 2 akan terus merilis lagu baru setiap hari Jumat. Mereka telah merencanakan konten upgrade yang akan dibagikan di luar Korea ke berbagai negara di dunia.

SM Entertainment juga mengungkapkan rencana untuk merilis berbagai proyek sesuai dengan genre dan musim termasuk SM The Ballad, SM Kinerja, SM Summer Vacation dan SM Winter Garden yang akan sejajar dengan STATION Season 2.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis digital saluran STATION dimulai pada Februari 2016 dan merilis 52 lagu kolaborasi dalam rentang 1 tahun. STATION season 1 mendapatkan tanggapan positif dari banyak fans, harapan juga tinggi pada masa mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)